EU cookie consent script

Group Info

Downlad Burung Kicau

Tepat setelah program terakhir saya ditayangkan di KUMD, tentang rekaman suara saya, saya mendapat beberapa email yang menanyakan peralatan perekaman apa yang saya gunakan. Saya tidak bisa memberikan dukungan atau rekomendasi yang bagus tentang peralatan suara karena saya hanya mengenal dengan apa yang saya gunakan, jadi tidak dapat membandingkannya dengan hal lain yang tersedia, namun setidaknya saya dapat mendeskripsikan pengaturan saya sendiri.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26

Saya memulai Natal 2000 dengan mikrofon omnidirectional Sennheiser dan sistem parabola Telinga (foto di atas). Parabolas memperbesar suara yang diarahkan pada sekaligus mengurangi suara lain, yang sempurna saat Anda ingin mendapatkan rekaman bersih seekor burung tunggal. Tapi rekamannya tidak terdengar bagus jika Anda tidak ditujukan secara tepat pada burung itu-karena itulah parabola biasanya plastik bening, sehingga Anda bisa melihatnya. Caranya adalah Anda perlu memakai headphone, dan tidak mungkin untuk mengukur arah untuk menemukan burung kecil yang sering tersembunyi saat memakai headphone yang terhubung ke satu mikrofon. Sungguh menakjubkan saat Anda memindahkan parabola sambil berharap bisa menemukan burung itu dan tiba-tiba ada suara itu-suara itu muncul.

Beberapa tahun setelah saya mendapatkan sistem parabola saya, saya menabung uang itu untuk mendapatkan mikrofon directional Sennheiser yang bagus, yang jauh lebih memaafkan tentang di mana itu menunjuk daripada parabola.

Masalah dengan mic ini adalah, tidak peduli apa, itu tidak memperkuat panggilan yang saya inginkan seperti parabola saya. Tapi menangkap suara ambien lebih baik, tidak tertabrak lalat dan nyamuk dengan bunyi gedebuk, dan merupakan mikrofon termudah dan paling mudah untuk dibawa dalam perjalanan. Saya memulai dengan kaca depan busa kecil untuk mikrofon ini.

Musim panas yang lalu saya membeli salah satu layar angin yang sangat kabur, yang lebih efektif untuk menyaring suara latar belakang, meski agak menurunkan volume suara yang saya inginkan juga.

Sejak awal, saya merekam ke minidiscs kecuali beberapa hari selama seminggu di bulan Juni 2001 saat saya mengikuti lokakarya perekaman suara di Laboratorium Cornell Lab of the Ornitology dan diharapkan bisa menggunakan tape recorder untuk bagian sesi ini. Perekam Minidisc memiliki keuntungan besar karena sangat kecil-muat di dalam paket pergelangan tangan kecil yang sempurna seperti yang digambarkan dalam foto di bagian atas posting ini-dan mereka tidak memiliki desisan rekaman suara. Tapi minidiscs juga punya masalah-mereka menekan suara.

Rekaman terdengar indah di telinga saya, namun beberapa spektogram tidak terlihat seperti spektogram suara yang sama yang direkam ke tape atau perekam digital yang tidak dikompres. Itu karena sinyal audio yang dikodekan secara digital ke minidisc dikompres data dengan menggunakan rumus Adaptive TRansform Acoustic Coding yang juga disebut ATRAC, yang merupakan sistem reduksi data 'psikoakustik', yang menghilangkan beberapa konten yang seolah-olah tidak terdengar ke telinga kita. Lagi pula, untuk membuat ukuran file yang lebih kecil. Laboratorium Cornell dari Perpustakaan Macaulay Ornithology of Natural Sounds membutuhkan apa yang disebut rekaman tanpa rugi yang belum dikompres sama sekali.

Kumpulan Suara Ocehan
  • Created: Jul 23
  • Admin: kicau

Users

Newsfeed

  • kicau
    kicau created new group
    Downlad Burung Kicau
    Downlad Burung Kicau
    Tepat setelah program terakhir saya ditayangkan di KUMD, tentang rekaman suara saya, saya mendapat beberapa email yang menanyakan peralatan perekaman ...
    Jul 23
    0 0